初音ミク

 Hi semuanya,balik lagi sama aku mwehehe kali ini aku nggak gabut kayak biasanya,aku bakalan bawa satu topik dan...keknya yang suka anime atau Jepang bakalan tau dia siapa deh.Oke oke biar nggak lama lama aku tunjukkan dulu gambarnya 

Tada...Hayo pada tau dia siapa nggak?bagi yang nggak tau dia siapa aku bakalan kenalin ke kalian dia siapa.

Hatsune Miku atau dalam tulisan jepang nya adalah 初音ミク.Dia adalah  produk perangkat lunak  yang dibuat oleh Jepang untuk menghasilkan suara nyanyian wanita, Hatsune Miku ini juga dirilis pada tanggal 31 Agustus 2007 oleh Perusahaan Crypton Future Media,wah wah tua Miku ternyata dari pada aku.Nama Hatsune Miku sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti pertama ( hatsu)suara ( ne), dan masa depan.Berarti kalau di sambung semua artinya menjadi Suara pertama masa depan ,bener nggak sih?kalau salah maafin ya T_T oke lanjut.Bunyi Miku (ミク) sendiri merupakan nanori atau cara baca kanji khusus nama dari mirai (未来). Bila kata-kata tersebut digabungkan secara harfiah, artinya menjadi "Suara Pertama Dari Masa Depan" wah...ternyata pengartian saya bener prend :D .Hal ini juga menunjukkan bahwa adalah Hatsune Miku merupakan penyanyi pertama dari serangkaian penyanyi rekaan "Character Vocal Series" yang diproduksi oleh Crypton Future Media.Suara yang dimiliki Miku diambil dari suara Saki Fujita (藤田 咲 Fujita Saki), seorang pengisi suara dari Jepang btw aku nemu fotonya Saki Fujita nih nih aku tunjukin
nih fotonya Saki Fujita,huhu cantik bet jadi insecure aku T-T oke lanjut ke penjelasan.Hatsune Miku juga tampil sebagai proyeksi hologram ada beberapa panggung konser, layaknya penyanyi sungguhan, kalau semua penyanyi diganti hologram berarti semua pemusik di dunia bakalan tergantikan deh wah...tapi beneran bagus sih konsernya Hatsune Miku.Oke sekian penjelasan dari aku kalau misal aku ada salah kata tolong di maafkan ya...sampai jumpa di konten selanjutnya bye bye btw nih ku kasih konser nya Miku mwehehe






Komentar

Postingan populer dari blog ini

ロイド・フォージャー

Wording